POPULAR STORIES

RSV Bikin Terobosan Baru, Hadirkan Mobil Keliling Untuk Rawat Helm Pelanggan

RSV Bikin Terobosan Baru, Hadirkan Mobil Keliling untuk Rawat Helm Pelanggan RSV Helmet Care On Wheels (Foto: kabarOto)

KabarOto.com - RSV, merek helm lokal membuat terobosan baru, meluncurkan RSV Helmet Care On Wheels. Sebuah VW Caravan diubah menjadi tempat untuk merawat helm, pengguna RSV bisa memanfaatkan layanan mobil keliling ini secara gratis. Pelayanan ini masuk ke dalam Program RSV Lifetime Warranty Service.

Program ini tidak hanya menunjukkan komitmen RSV terhadap keselamatan, tetapi juga mengakui pentingnya kebersihan helm dan faktor hygiene dalam menjaga keselamatan pengendara di jalanan.

Baca Juga: RSV Rilis Helm New Windtail Di IMOS 2022, Harga Mulai Rp 600 Ribu

Mobil ini melayani pembersihan helm kering dan basah, pemeliharaan suku cadang, dan pemasangan aksesoris helm. Semua ini disediakan tanpa biaya tambahan.

Karyawan RSV sedang membersihkan busa helm pelanggan (Foto: KabarOto)

"Mobil ini pertama kali untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung," terang Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia, di Jakarta, Minggu (27/8/2023).

Nantinya, akan hadir secara random di berbagai tempat, seperti sekolah, kampus, pusat perbelanjaan dan perkantoran. "Mobil ini akan beroperasi mulai Rabu sampai Minggu," tambahnya.

Pengguna helm RSV yang ingin mengetahui kehadiran mobil servis ini, bisa memantau terus akun instagram RSVHelmet. Nantinya, akan ada informasi seputar lokasi yang akan disambangi mobil ini.

Mobil yang diubah menjadi tempat merawat helm

Armada service car ini akan segera hadir di setiap kota di Indonesia, menjadikan RSV sebagai pelopor dalam menghadirkan layanan purna jual yang inovatif dan mudah diakses.

"Langkah Inovatif RSV Helmets menjadi yang pertama di dunia menghadirkan pendekatan inovatif berupa helmet care mobile," tambah Richard. RSV menurut dia, berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi pengalaman berkendara masyarakat Indonesia,

Program RSV Lifetime Warranty Service, dibuat untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia, khususnya pengguna helm RSV, tentang pentingnya menjaga kebersihan helm. Helmyang bersih, mampu menjaga keamanan dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga: RSV Perkenalkan Helm Baru Berbahan Carbon Dan Fiber

Sebagai informasi, saat ini ada 15 official store RSV di seluruh Indonesia, dan semuanya sudah menghadirkan layanan servis helm secara gratis.